Usman Yatim Center

Membangun Iman dan Karakter

Rapat Konsultasi Bahas RUU yang Belum Selesai

Presiden SBY didampingi Wapres JK memimpin rapat konsultasi antara pemerintah dengan pimpinan DPR-RI dan pimpinan Pansus DPR-RI, di Istana Negara, hari  Rabu (27/5) siang. (foto: abror/presidensby.info) Presiden SBY didampingi Wapres JK memimpin rapat konsultasi antara pemerintah dengan pimpinan DPR-RI dan pimpinan Pansus DPR-RI, di Istana Negara, hari Rabu (27/5) siang. (foto: abror/presidensby.info)
(Jakarta, MADINA): Presiden Susilo Bambang Yudhoyono hari Rabu (27/5) siang memimpin Rapat Konsultasi antara Pemerintah dengan pimpinan DPR-RI dan pimpinan Pansus RUU. Rapat yang diadakan di Istana Negara ini membahas sejumlah RUU yang belum selesai pembahasannya.Tampak hadir, Wakil Presiden Jusuf Kalla, Ketua DPR-RI Agung Laksono, Wakil Ketua DPR-RI Muhaimin Iskandar , Pimpinan Pansus, Menko Polhukam Widodo AS, Plt.Menko Perekonomian Sri Mulyani, Menko Kesra Aburizal Bakrie serta sebagian besar Menteri Kabinet Indonesia Bersatu.
Dalam sambutan awalnya Presiden SBY berharap dengan pertemuan konsultasi ini , sejumlah RUU yang belum selesai dapat diselesaikan. ”Pembahasan sejumlah RUU yang belum mendapat kesepakatan bulat itu bisa kita instensifkan untuk penyelesaiannya.Jika masih ada sesuatu yang penting lebih dari itu, kita juga berikan ruang yang lebih luas untuk bisa merampungkannya insya Allah pada masa bakti kita sampai akhir 2009 ini. “ ujar SBY.

“Semangat kami, juga semangat para pimpinan dewan dan anggota dewan adalah masih tersedia sebenarnya waktu untuk konsentrasi yang baik, dengan tekad yang baik untuk menyelesaikan Rancangan Undang-undang yang memang perlu dituntaskan, karena disamping mendapat perhatian publik juga sangat penting dalam mengelola kehidupan bernegara di tanah air kita ,” ujar SBY.

RUU yang belum selesai pembahasannya antara lain RUU Ratifikasi Transboundary Pollution, RUU Keuangan Negara, RUU Peradilan Militer, RUU Narkotika, RUU Mata Uang serta RUU Kependudukan dan Pembinaan Keluarga. (win/pressby.info)

sumber : www.madina-sk.com

Mei 28, 2009 - Posted by | Berita Seputar Pemilu | , , ,

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: